”Mendua” Demi Kartu Pos
Postcrossing

”Mendua” Demi Kartu Pos

Sungguh, aku ini orangnya setia. (jangan dipelesetkan jadi SEtiap TIngkungan Ada ya ^^ ) Namun, belakangan aku tergoda juga untuk mendua. Nah loh, katanya setia? Gimana ini? ”Dasar lelaki!,” begitu mungkin komentar para wanita ya? Haha. ^^ Eh tunggu, jangan marah dulu. Aku mendua di jalan dan tempat yang benar kok. –langsung pembelaan diri- 😀 … Baca lebih lanjut

Iklan

Postcrossing

[Postcrossing] Kejutan yang Menyenangkan

Sejak kembali aktif mengumpulkan kartu pos sekitar 6 bulan lalu, sudah puluhan kartu pos yang aku terima. Baik itu yang merupakan offical postcrossing.com ataupun sekedar pemberian dari temen-temen atau juga yang didapat dari memenangkan giveaway/kuis di Komunitas Postcrossing Indonesia. Alhamdulillah, walaupun hobi yang satu ini sebetulnya cukup menguras kantong, tapi selama dijalani dengan fun nyatanya … Baca lebih lanjut

Postcrossing

[Postcrossing] Gado-gado Mancanegara

Kalau dulu bisa seminggu sekali posting mengenai kedatangan kartu pos. Sekarang dua minggu sekali. Pertama, karena jumlah kedatangan kartu pos semakin sedikit dan jarang. Kedua, (sekali lagi) biar yang baca ngerasa blog ini gak hanya menyoroti tentang postcrossing doang 🙂 Kenapa judul postingan kali ini menggunakan kata-kata gado-gado? Ada yang ngirimin postcard bergambar gado-gado ala … Baca lebih lanjut

Postcrossing

[Postcrossing] Kejutan dari Oz

Kedatangan kartu pos, selalu bisa bikin mood jadi oukeh (walaupun sesaat haha). Kartu pos-kartu pos ini aku terima kemarin, Sabtu (25/5) tapi baru ada semangat nulisnya hari ini. Yang pertama datang dari Finlandia. Dikirim oleh Kimmo dalam rangka official postcrossing.com. Gambarnya yang dibuat oleh Helene Schjerfbeck ini sebetulnya biasa saja. Tapi aku suka… kartu posnya … Baca lebih lanjut

Postcrossing

[Postcrossing] Pesan dari Diri Sendiri

Setelah minggu lalu tidak mendapatkan satupun postcard akhirnya minggu ini 3 kartu pos berhasil menyelesaikan perjalanananya dan sukses berlabuh di Palembang. Ternyata 2 dari 3 kartu pos itu dalam rangka official postcrossing.com. Untuk pertama kalinya, akhirnya jumlah kartu yang aku terima lebih banyak dari kartu yang aku kirim. Karena kartu-kartu yang kukirim masih bersusah payah … Baca lebih lanjut

Postcrossing

[Postcrossing] Selamat Datang Ayah Nobita

Melalui grup Postcrossing di facebook, untuk pertama kalinya aku melakukan swap postcard  ke postcrosser dari luar Indonesia. Sebetulnya aku tidak terlalu tertarik untuk swap ke orang lain yang berada di luar Indonesia karena mendengar banyak cerita kurang baik selama proses penukaran. Beberapa teman ada yang pernah melakukan swap pernah dikirimi kartu yang tidak sesuai dengan … Baca lebih lanjut

Postcrossing

[Postcrossing] Serbuan Kartu Pos

Hampir tiap minggu, minimal setidaknya ada satu kartu pos yang aku terima di Palembang. Ah, sepertinya aku harus mulai membiasakan diri, nih! Haha #gaya. Semua ini berkat postcrossing. Hobi ini ternyata bisa menyenangkan juga. Apalagi ketika mendapati kiriman kartu pos dengan gambar yang disukai. Apa saja yang aku dapatkan hari ini? Ini dia… “Pasti kenal … Baca lebih lanjut

Postcrossing

[Postcrossing] Dari Puncak Hongkong

Rasanya baru kemarin posting tulisan mengenai kartu pos. Eh, hari ini lagi-lagi aku dikejutkan dengan kedatangan Pak Pos ke rumah. Asyik, ternyata ada lagi kiriman kartu pos dalam rangka postcrossing. Jadi, sampai hari ini aku sudah mendapatkan 3 kiriman kartu pos resmi dari kegiatan postcrossing. Sesuai judulnya, kartu pos indah ini dikirimkan dari Ahpig yang … Baca lebih lanjut