Postcard Gallery

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Terhitung Desember 2013, saya memutuskan untuk membuat galeri kartu pos secara terpisah. So, jika ingin melihat semua kartu pos yang aku punya, silahkan meluncur ke :

GALERI KARTU POS OMNDUUT

2 komentar di “Postcard Gallery

  1. Aku LG nyari2 tulisan ttg postcard dan Nemu tulisanmu :). Kdg nyesel ih kenapa tiap traveling aku ga beli banyak postcard, dan LBH ke magnet. Padahal gambar2 dr postcard itu bisa ngobatin kangen banget. Apalagi sejak si bocah gede, tangannya mulai gatel mreteli magnet2 ku di kulkas hahahaha. Banyak yg ilang jadinya -_-

    Aku skr lagi ikutan postcrossing juga mas. Tp bukan Ama komunitas LN yaa. Blogger Indonesia juga. Kemarin ada yg cetusin ide gini, dan aku join laaah :D. Kayaknya ntr aku mau mulai deh koleksi psotcard gini

    • Wah baru tahu ada blogger yang mencetuskan ide itu. Aku udah lama vakum mbak. Kadang kangen juga sih hahaha.

      Iya, liat-liat gambar di postcard tuh jadi moodbooster. Walaupun bisa dengan mudah googling, tetep aja beda. Apalagi kalau beli langsung saat traveling. Kenangannya itu yang melekat 🙂

Jika ada yang perlu ditanyakan lebih lanjut, silakan berkomentar di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s