Sensasi Terbang Bersama Vietnam Airlines
Pelesiran

Sensasi Terbang Bersama Vietnam Airlines

“Bar, nanti ke Jerman naik pesawat apa?” Tanyaku ke Akbar, mahasiswa kedokteran asal Palembang (namun berkuliah di Padang) yang mau magang di salah satu universitas yang berafiliasi dengan rumah sakit di Jerman sana. “Naik Vietnam Airlines, mas, soalnya itu yang paling murah.” Wah ternyata benar ya, untuk ukuran pesawat full service ternyata Vietnam Airlines harganya … Baca lebih lanjut

Norak-norak Bergembira : Pengalaman Pertama Terbang Bersama Scoot Airlines!
Pelesiran

Norak-norak Bergembira : Pengalaman Pertama Terbang Bersama Scoot Airlines!

Zaman masih ngantor dan sering melakukan perjalanan bisnis (lagak lu Yan, padahal juga tugas jadi tukang bawa map hahaha) sebagaimana standar kantor, ya minimal pegawai akan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Ya lumayanlah ya, naik pesawat kelas 1-nya negara tercinta walaupun duduknya di kelas ekonomi –teuteup! :)) minimal banget selama di perjalanan nggak haus dan kelaparan. … Baca lebih lanjut

Cara Mudah Koreksi Nama Penumpang AirAsia
Pelesiran / Tips

Cara Mudah Koreksi Nama Penumpang AirAsia

“Beli tiket dulu atau bikin paspor dulu?” Salah satu sepupuku pernah nanya begitu dulu setelah tahu aku melakukan perjalanan ke negara tetangga. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu sebetulnya gampang. Paling aman sih memang bikin paspor dulu baru deh pesan tiket. Namun, kedatangan tiket promo itu kan hampir selalu kayak orang jatuh cinta. Kadang datangnya tiba-tiba. … Baca lebih lanjut