Postcrossing

[Postcrossing] Kejutan dari Oz

Kedatangan kartu pos, selalu bisa bikin mood jadi oukeh (walaupun sesaat haha). Kartu pos-kartu pos ini aku terima kemarin, Sabtu (25/5) tapi baru ada semangat nulisnya hari ini. Yang pertama datang dari Finlandia. Dikirim oleh Kimmo dalam rangka official postcrossing.com. Gambarnya yang dibuat oleh Helene Schjerfbeck ini sebetulnya biasa saja. Tapi aku suka… kartu posnya juga dicetak dengan teknik pencetakan yang baik. Kartuposnya tampak bergerigi seolah-olah mengikuti serat kanvas. Bagus deh 😉

scan0034

scan0038

Tulisannya bagus 🙂

Kartu pos kedua ukurannya gede banget! Dikirim dari Medan oleh mbak Noni Nowak. Ya ampuuun, gak nyangka ya… buah-buahan rakyat jelata semacam pepaya bisa dijadiin postcard yang keren kayak gini! Maaf ya jangan protes kalo aku bilang pepaya itu konsumsi rakyat jelata. Karena memang harganya murah banget, kan? Untuk keluarga kami, hampir gak pernah beli pepaya soalnya kalo mau makan ya tinggal petik di depan rumah hahaha. Terima kasih mbak Noni 🙂 kartu posnya baguuuuuss. Aku suka!

scan0039

Yang ngegambar/ngelukis jago banget

scan0040

Uihh Palembang juga puanasss mba Noni 🙂

Nah yang ini sesuai judul postingan. Datang dari Oz aka Australia. Dikirim dari mbak Rika Bijo (Bawangijo hehe). Kartu pos ini tahu-tahu udah nongol aja gitu ke rumah. Tanpa pemberitahuan sama sekali. Aaaah suka deh dapet kejutan kayak gini 🙂 Kebetulan aku baru punya kartu pos Kangguru dan belum punya yang Koala. Aaah suka banget! Makasih ya Bijo kejutannya. Jujur aja, dari kemarin-kemarin udah gatel mau bilang, “Bijooo… kirimin postcard dooong” nah, tanpa diminta ternyata kartu posnya sudah terlebih dahulu dikirimkan. Asyiiikkk 🙂

scan0035

Helo Koala 🙂

Copy of scan0038

Amin 🙂

 

Iklan

21 thoughts on “[Postcrossing] Kejutan dari Oz

  1. Lagi blogwalking entah apa yang membawaku ke blog ini. Kayaknya blognya Noni deh…. Wah lucu2 ya kartu posnya! Ngumpulin/ngoleksi kartu pos? Mau sekali-sekali nanti aku kirimi kalo pas jalan?

    • Hwaah makasih mbak sudah tersesat di blog ini 🙂 Juga atas tawarannya yang sangaaaaat menyenangkan ^^ *loncat-loncat* Iya mbak, aku udah ngumpulin postcards sejak SMP. Ini tulisan mengenai kecintaanku terhadap postcard 🙂 Sekali lagi terima kasih mbak ^^

  2. Horreee kartu posnya udah nyampe!! *girang*
    Aku ga yakin bakalan nyampe secepat ini. Tak kira butuh waktu sampe 3 bulan gitu, haha..
    Waktu mau ngirim & nyari kantor posnya aku sampe nyasar di kampus, guedhe bgt lagian tempatnya. Alhamdulillah dah kalo dah sampe dengan selamat hehe.. 🙂

    • Kalo 3 bulan mah Indonesia-Rusia *terkenal banget dikalangan postcrosser*
      Makasih yaaa Bijo 😀 betul-betul kejutaaan 🙂 Malah pake nyasar-nyasar segala ya ^^ *jangan-jangan ada hikmahnya ketemu petugas pos yang cakep hehehehe*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s