Hadiah yang Tertunda
Serba

Hadiah yang Tertunda

“Oooom, tulisannya timbuuul” Haha, itu reaksi pertama Rais ketika aku ajakin nonton film 3D di bioskop Kamis (18/06) lalu. Kebetulan itu hari pertama di bulan Ramadhan. Dan, Rais yang kini berusia 10 tahun sudah mulai penuh puasanya (tahun lalu ‘hanya’ batal beberapa hari). Nah sebagai hadiah ulang tahunnya, jadilah aku ajakin nonton aja. Selain bisa … Baca lebih lanjut

Postcrossing

[Postcrossing] Serbuan yang Menyenangkan

Jangan bosan ya jika blog omnduut berisi cerita tentang postcrossing mulu ^^ sempat kepikiran untuk bikin blog terpisah. Apalagi niatnya hobi ini mau dijalanin hingga nanti-nanti –InsyaAllah. Tapi, ‘mengurus’ satu blog aja sudah kewalahan. Hmm, mungkin ntar-ntar kali ya. 😉 Bagi yang kurang berkenan inul eh omnduut mohon maaf. “Jangan maraaaah… jangaaan benciiii… maafkanlaaaaah” *mendadak … Baca lebih lanjut

Lainnya

Shalat Jumat Terlucu

Sudah hampir setengah tahun ini Rais (7th) dan Syifa (2th) -dua keponakan, dititip di rumah pasca asisten RT kakakku mendadak pensiun dini. Walaupun kadang sebel direcokin subuh-subuh (hihi, mereka jam 6 udah datang ke rumah kami), tentu saja kehadiran duo krucil ini bikin rumah lebih berwarna. Nah, karena papanya kerja sebagai polisi yang pulang sore, … Baca lebih lanjut

Lainnya

Puasa Pertama

Gambar dari sini Segala sesuatu yang menyangkut ‘serba pertama’ itu pasti menyisakan kenangan. Berhubung belum pernah ngerasain malam pertama tinggal di bulan *emang penting juga gitu diceritain? Hehe* dan mumpung sekarang Ramadhan, kayaknya seru juga nulis pengalaman (ber)puasa pertama duluuuu ketika aku masih imut-imut dan kiyut. *madep kaca, cek apakah masih kiyut atau nggak?   ^^ Baca lebih lanjut

Serba

Ulang Tahun ala The Amazing Race

6 Mei 2013, keponakanku yang pertama –Rais, berulang tahun yang ke-7. Sejak seminggu sebelumnya dia udah koar-koar dan bilang ke seisi rumah kalo akan ulang tahun. Ya, cuma sekedar bilang aja, bukan tanpa maksud apa-apa. Soalnya keponakanku yang lugu (pake banget) ini masih gak ngerti soal perayaan ulang tahun dan hadiah. Bahkan ketika dibecandain, “memangnya … Baca lebih lanjut