Sosok Misterius di Benteng Torre
Pelesiran

Sosok Misterius di Benteng Torre

Pada dasarnya, Tidore itu gak begitu luas. Kalau mau berjalan kaki, keliling pulau dari ujung ke ujung sih kayaknya masih walkable yah, asal siapin balsem anti gempor aja sesudahnya hwhw. Nah, dari penginapan kami yang letaknya-sungguh-strategis itu, kalau mau ke beberapa objek wisata lain, jaraknya lebih dekat lagi. Sangat ngesotable. Sungguh! Asal kamu tahan betis lecet-lecet … Baca lebih lanjut

Keseruan Selama Berada di Tidore – Bagian 2
Pelesiran

Keseruan Selama Berada di Tidore – Bagian 2

Kalau ngomongin Tidore, rasanya nggak habis-habis, deh! Maklum saja, ke sananya aja lebih dari seminggu. Tentu saja akan banyak kisah yang dihasilkan. Sebagian sudah aku ceritakan di bagian pertama postingan Keseruan Selama Berada di Tidore ini. Bener-bener deh, udah tempatnya cakep, jalannya pun dengan teman-teman terbaik. Love sangat, dah! Oke, tanpa ngoceh lebih banyak, mending … Baca lebih lanjut

Mengintip Keindahan Jailolo
Pelesiran

Mengintip Keindahan Jailolo

Tulisan ini diikutkan dalam “Jailolo, I’m Coming!” Blog Contest yang diselenggarakan oleh Wego Indonesia dan Festival Teluk Jailolo“ Entah ini memperlihatkan ketidaktahuan saya atau di saat yang bersamaan menunjukkan bahwa sebegitu besarnya Indonesia, saya mendelik aneh begitu mendengar bahwa ada daerah di Indonesia bernama Jailolo. Hah? Jailolo? Di mana itu? Terus terang, ada sesuatu yang menggelitik ketika mendengar … Baca lebih lanjut