Postcrossing

[Postcrossing] DraculaDora dari India

Asyik, hari ini dikirim geranat lagi. Gak bosen-bosen bilang kalo kedatangan kartu pos itu bisa bikin mood jadi enak. Hihi. πŸ™‚ Kartu pos pertama dikirim oleh mas Rachmad di Belgia. Kartu pos bergambar Tintin! Yeeeyyy, seneng sekali. Kebetulan baru kemarin nonton Tintin the movie bareng Rais di rumah. Alhasil, kartu pos ini dijadiin rebutan deh haha. Maaf ya Rais, untuk yang ini om gak mau ngalah dulu πŸ˜€ oh ya, kartu pos ini dalam rangka swap untuk dikirim ke Luna –keponakan mas Rachmad yang ulang tahun ke-7. Hwah, seumuran dengan Rais dong πŸ™‚ Selamat ulang tahun ya Luna ^^

scan0036

Copy (2) of scan0042

Mengaminkan doanya πŸ™‚

 

Jika kartu pos pertama bergambar Tintin, kartu pos kedua ini dikirim oleh mbak Tintin πŸ™‚ Bergambar suasana pedesaan/taman(?) di Jepang. Kalo ngeliat kartu pos ini, hati jadi adeeem gitu. Pingin banget punya rumah yang ada taman belakang kayak kartu pos ini haha. *ngimpi tapi diaminkan aja* oh ya, di bagian belakang ada stiker-stiker lucu. Yang aku suka stiker bergambar kunci dan ada tulisan β€˜memory’nya. Keren banget! Makasih ya mbak Tin πŸ˜‰

Copy of scan0043

Copy (2) of scan0044

Mengunci memori πŸ™‚

 

Kartu pos ketiga dikirimkan oleh Anastasia dalam rangka official postcrossing. Anastasia ini tinggal di Rusia. Gambar yang ada di kartu pos itu adalah sebuah gereja yang ada di Pulau Kizhi. Aku udah sering liat gereja ini di komunitas postcrossing dunia. Banyak banget yang mau swap dengan postcard ini. Wajar, soalnya termasuk situs warisan dunia UNESCO πŸ™‚ Dan… aku beruntung dikirimin kartu pos ini tanpa harus swap. Oh ya, tumben juga kartu pos ini sampenya cepet. Gak sampe sebulan! Coba kalo dari Indonesia ke Rusia. Weleh weleh… sampe dua bulan aja sudah untung banget :p

scan0041

Copy of scan0042

Busyet, perangkonya ada 12 dan ditumpuk-tumpuk πŸ˜€

 

Kartu pos yang keempat ini dikirim oleh Lessie yang tinggal di Hongkong. Dia kirim brithday card πŸ˜€ haha… padahal sih… ngg… masih lama xixixi. Gapapa deh, namanya juga kejutan πŸ™‚ Lassie dapet alamatku di komunitas postcrossing dunia. Memang di sana ada file khusus yang memungkinkan anggota menerima kartu pos dalam rangka ulang tahun. Nah, si Lassie ini juga HUT tanggal 28 Juni nanti. Siplah… akan aku kirim kartu balasan ke dia πŸ™‚

Copy (2) of scan0043

Kartu pos yang simpel banget πŸ™‚

scan0044

Dikiranya Hongkong-Indonesia bakalan lama kali ya πŸ™‚ alhasil sampenya kecepetan ^^

 

Kartu pos Dracula Dora ini adalah kartu pos kelima sekaligus kartu pos ketiga yang aku terima dari Ng Yan dalam rangka swap berantai. Sebelumnya, sudah dua kartu pos yang aku terima dari Ng Yan. Memang yang satu ini agak lama aku terima. Ternyata, Ng Yan lagi sibuk ujian πŸ™‚ Nggak papa… aku tetep hepi kok. Apalagi kartu posnya DraculaDora. Lucu daaaah!!! Hahaha.

scan0043

Copy of scan0044

Kapan-kapan kita swap lagi ya Ng Yan πŸ™‚

 

Naaah… biar nyambung dengan judul postingan, ini dia kartu pos terakhir yang aku terima dari Alid yang beberapa minggu lalu sempat trip ke India. Seneng banget dikirimin Taj Mahal. Salah satu tempat yang ingin aku kunjungi *mau joget-joget di sana hahahaha*. Makasih ya Lid, semoga rezekinya dilancarkan biar bisa jalan-jalan ke destinasi impian lainnya.

scan0037

scan0042

India-Indonesia juga cepet ternyata πŸ™‚

Terima kasih semuanyaaa… πŸ˜‰

Iklan

24 thoughts on “[Postcrossing] DraculaDora dari India

  1. eh ada yang kirim kartupos gambar tintin pun.. ku punya loh.. ntar jadi lucu gambar tintin dari tintin.. *halah..

    itu taon lalu ke jepang awal taon dan dapat kalender dari hotelnya, eh bisa dibikin jadi kartupos loh belakangnya.. praktis ya orang jepang.. dan itu gambar satu taman belakang di hotel.. adem kan tempatnya..

    dulu ku juga dapat kartupos dari rusia, sampenya setelah 4 bulan boh! sampe selamat ga kucelkucel tapi mbokyaaaaa 4 bulan gitu.. sampe dianya pindah negara..

    langka loh doraemon vampir..

    • Haha iya πŸ™‚ Mbak Tintin, apakah dulu sejarah pemberian nama karena tokoh rekaan Hedge ini? Boleh dijawab boleh nggak ya mbak ^^

      Iya kreatif banget. Jadi gak ada yang terbuang percuma. Dan… ya ampuuun itu taman hotel ya? damai beneeer kalo pagi-pagi ngirup udara segar di sana πŸ™‚

      Rusia memang terkenal daaaah… horor hahaha. Dan, DraculaDora memang kece mbak. Untung aja si Ng Yan mau diajakin swap πŸ˜€

      • salah.. nama tengahku ada agustini, mbahku manggil entin gitu, dan temenku kalu manggil kaya klakson mobilku dulu kalu antar ke sekolah, padahal itu mobil hartop tentara, bunyinya tiiiiiiinnnntiiiiiinnn.. jadi deh dipanggil gitu sampe sekarang.. dan daku kan kurang pendengaran, dipanggil nama ga tengok, tapi dipanggil klakson malah tengok.. :mrgreen:

Yakin gak mau komen? aku (hampir) selalu BW & komen balik, loh! :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s