Swap Blog

I Am Sexy and I (Absolutely) Know It

Yusuf

Yusuf aka GeloLogic

Swap Blog is back! eeeh, udah masuk bulan ke-4 aja ternyata sodarah-sodarah! Kali ini yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Pandah. Tema yang dipilih pun sesuai sekali dengan kepribadian si Pandah. Yakni I Am Sexy and I Know It! naaaah mantep nggak tuh? ^^ dan, yang berkesempatan mengisi blog Omnduut bulan ini adalah si Fachri Albar eeh si Mohammad Yusuf alias si GeloLogic. Mahasiswa berprestasi yang juga doyan jalan-jalan. Nah, apa tanggapan Yusuf mengenai keSEKSIan dirinya? silahkan disimak sendiri. Naksir nggak ditanggung ya hahaha πŸ˜€ Untuk baca tulisanku silahkan klik di sini πŸ˜‰

* * *

Doh itu judulnya kenapa pede pisan dah?

Pasti kesan pertama yang akan muncul dari pembaca setia blog omnduut ini akan seperti itu. Iya kan? Ngaku? Ngaku aja deh semuanya? Hahaha *blogger-tamu-yang-belum-apa-apa-udah-pengen-dikeplak*

Halo omnduut, akhirnya ya kita dipersatukan sama si tukang minggat alias mister hendra fu, sang travel blogger yang katanya mau ke Tebet Tibet itu loh kwkwkw (diaminin). Umm, sebelumnya perkenalkan saya Yusuf, blogger amatiran yang hanya menggeluti dunia tulis menulis meskipun tak seberapa mahir di bidang ini. Blog saya juga hanya sebagai pelampiasan kala tugas-tugas kuliah sudah kian menjemukan sekaligus sedikit ingin menebar manfaat kepada sesama walau hanya sebesar biji zarah #sokiyebanget. Yang ingin mampir ke rumah maya saya, monggo dengan senang hati bisa kunjungi Notes of Gelologic. Ada beberapa tips, cerita perjalanan, review kegiatan serta sedikit curahan hati (numpang promo ^^)

Baiklah, tema kali ini menurut saya adalah tema swapblog yang paling menantang daripada sekuel2 sebelumnya. β€œI am Sexy and I know it”. Uwow, entah kesambet virus apa si tukang minggat, mas hendra fu bisa kepikiran ngasi tema kaya gini. Apa dengan mengumbar keseksian kemungkinan bisa ditawar2 produser film horror Indonesia, gitu? Hm, bisa jadi. Hanya Tuhan dan doi yang tahu. Tentunya diperlukan kepercayaan diri yang ekstra untuk bisa melenggokkan jari-jemari ini dalam mengungkap seberapa seksi diri kita, hiks.

68405_4312829215975_724270869_n

Tuh kurang seksi apa coba, teh Monalisa aja klepek2, hahaha!

Seksi.

Banyak yang bilang kalo Angelina Jolie berbibir seksi atau Jupe berbadan aduhai mempesona. Tapi, terkadang orang2 kebanyakan ini kurang mengerti definisi seksi menurut mereka itu bagaimana. Tak ubahnya seperti ikut-ikutan menjustifikasi sesuatu yang orang2 lain katakan. Dan, seksi menurut saya adalah bagaimana bisa percaya diri dengan apa yang sudah kita miliki. Tak perlu setampan ryan gosling atau secantik k-stew untuk bisa menjadi seksi, cukup temukan orang yang sederhana dan bisa membuatmu bahagia #ganyambung (ini kan quotes-nya pak habibie yang banyak dikutip orang-orang itu (?).

Nah, saya contohnya. Meskipun ga mirip sama ryan gosling, tapi mirip sama channing tatum kan? Ngga? Oh yaudah berarti masih mirip Tom Cruise #iniapalagi. Haha. Saya adalah pria berkulit agak gelap yang kadang-kadang dicengin macem-macem sama temen2 yang sebenarnya ga putih putih banget. Konteksnya sih memang bercanda, dan saya sama sekali ga terjerembab trus sakit hati trus ga mau masuk kuliah, ngga saya ngga seperti itu hehe. Jadi, saya bilang sama mereka β€œhey maneh ada apa dengan kulit hitam, yu no oprah winfrey atau pak obama, mereka item tuh wohoho :p”. Orang item itu seksi kali, orang putih mah jadi boyband aja. Sukurin deh tagihan krem siang dan krem malamnya pasti melambung tinggi, hahahaha!!!

DSC00850

Satu lagi, cewe Jepang dan Vietnam aja nempel sama ane, seksi kan wkwk.

Anyway, ada dua poin lagi yang membuat saya merasa seksi (banyak juga ya ternyata).

Pertama, hidung yang mancung dan muka ketimteng-timteng-an. Seriusan ini pas kemarin sempat backpackeran sama kaka ke negeri jiran, eh gaada yang percaya dong kalo saya itu orang endonesa. β€œSyria? Lebanon? or Saudi?” negara2 itu yang sering disebut dengan sotoynya tiap nanyain kita dari mana, hiks yaudahlah yang penting sekseh #ganyambunglagi.

Dan yang kedua, tubuh yang semampai #uhuk. Salah satu hal yang sangat saya syukuri dalam hidup ini ialah dianugerahi tubuh yang tinggi dan semampai, Alhamdulillah. Bukannya merendahkan orang2 yang pendek, bukan. Karena pada dasarnya setiap manusia punya kelebihannya masing-masing, jadi boleh dong berterimakasih sama Tuhan sudah membuat saya tinggi. Daftar ini itu ga kepikiran ditolak karena kurang tinggi badan. Naik wahana2 di Dufan juga bebas apa aja tanpa terjerat petugas keamanan #gagitujugakali hehe. Tenang, orang tinggi juga punya kekurangan kok. Mereka akan kesulitan menekuk kakinya dan sangat ngga pewe kalo naik angkot atau bus yang kursinya sempit. Jadi, siapapun kamu cobalah untuk bersyukur terhadap apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita.

Yeeay, akhirnya tantangan mengungkap keseksian diri sendiri sudah terlaksana. It’s such an accomplished mission, right? Hehehe. Terimakasih omduut sudah mau menerima saya yang pamer keseksian di lapakmu. Pasti deh banyak orang yang akan hinggap kesini melihat betapa seksinya seorang blogger bernama-panggung gelologic ini, wkwk. Terimakasih sekali lagi, pembaca setia blog omnduut sila mampir ke blog saya, Notes of Geologic.


PERHATIAN!!

Tulisan ini sengaja dibuat dengan tingkat kepercayaan-diri yang maksimal. Bisa jadi apa yang dijelaskan diatas hanyalah fiktif belaka. Jangan percaya, hahaha!!!

Iklan

35 thoughts on “I Am Sexy and I (Absolutely) Know It

    • Ncuuup, komen dimari dong πŸ˜€ Pada kepo semua nih. Eh sekalian, tinggi badannya berapaan ya? *soalnya mas Ncup ini ngakunya jangkung, kan? mau saingan2 tinggi ah buahahaha*

  1. orangtuanya yang keren kasih nama yusuf biar seganteng nabi yusuf, doa orangtua emang mantap jaya.. akhirnya ganteng kan sekarang [bayar ayo bayar dibilang ganteng gini].. yang pasti gantengnya beda dong sama ryan gosong apalagin tom croso..

    kepo nih, yayan bilang dirinya ganteng di blog siapa? juga aldi?

    • Iya, aku jadi inget2 semua kenalanku yang bernama Yusuf emang cakep-cakep mbak πŸ™‚ ntah akan berlaku hal yang sama nggak kalo namaku dulu juga Yusuf haha. Nggak ngaruh kayaknya πŸ˜€ masih jauh kalo saingan sama si GeloLogic ini *biar dapet bayaran juga hwhwhw*

      Tulisanku udah aku tambahkan di link di awal tulisan mbak Tin πŸ™‚

  2. wahaha udah rame aja. nanti ya kita adain press conference *brb undang media* hahaha.
    makasih respon positifnya omnduut-lovers, wkwk. mau tahu arti seksi menurut omnduut, sila meluncur ke blog saya :))

  3. doooohhh beda kampung dah sama si yusuf, paling males komen ke bs itu kudu verifikasi.. *ngalamin banget kalu mo komen ke blog mbak julie..
    jadiiiiii, yayan ipariparin nih sama angelina joliiieeeee..

  4. kunjungan pertama di blog ini!

    Hahahahahaha,,,,sumpah konyol banget postingan ini *ngakak sampai guling-guling*

    :_))))))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s