Foto Turnamen

Surau di Agam

57, Sorry No More Available

Melihat gambar ini, aku teringat masa kecil yang setiap sore pergi mengaji ke surau/mushola dekat rumah. Bersama teman kami pergi bersama menuju mushola kecil yang berada di tepi rawa. Ah, jadi teringat lagu Suasana di Kota Santri ya πŸ™‚ “Tiap pagi dan sore hari, muda mudi berbusana rapi, menyandang kitab suci, hilir mudik silih berganti, pulang pergi mengaji…” Anak-anak di kota Agam tentulah lebih bersemangat mengaji ketimbang aku dulu. Lha pemandangannya elok seperti ini, sih! ^_^

* * *

Foto ini pure untuk menyemarakkan Turnamen Foto Perjalanan yang kini menginjak ronde ke-33. Temanya adalah rumah ibadah. Yang menjadi tuan rumah adalah mbak Kiky karena foto pemukiman penduduk di sungai Barito berhasil mencuri perhatianku (yup, bagi yang nggak ngeh, turnamen ronde ke-32 bertema sungai diselenggakan di blog Omnduut ini ^^ ).

Kenapa aku bilang pure untuk menyemarakkan turnamen? karena ini bukan foto hasil jepretanku (dimana hal ini melanggar ketentuan). Foto ini diambil oleh Sri Octaviani, partner of crime-ku dulu ketika masih berstatus karyawan. Beliau adalah seorang banker yang hobi ngomel takkala menjadi model hunting foto. Mbak Sri ini juga blogger sebenarnya, tapi entah kenapa susah banget ngajakin beliau secara langsung untuk ikutan TFP ini. Nah, harapanku di ronde yang akan datang mbakΒ  Sri termotivasi untuk ikutan turnamen secara independen.

Iklan

25 thoughts on “Surau di Agam

  1. Ping-balik: Turnamen Foto Perjalanan Ke 33 – Rumah Ibadah | me and my story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s