Foto Turnamen

Rona Cinta di Balik Mercusuar

Ogut & Diana

m.e.s.r.a

Anak boleh jadi sudah 2 (dua), tapi sisi-sisi romantis harus terus dipelihara, toh? 🙂 Sepupuku -Ogut & Diana, yang tinggal di Pulau Belitong masih aja semangat kalo di foto. Abege menyingkir deh ^^ Disaksikan mercusuar Pulau Lengkuas-Belitong mereka berdua bergaya tak ubahnya model sungguhan. “Ah, andai kita dulu foto prawedding kayak gini ya, Pa!” sahut Diana sang istri. Nah lho? gimana kalo foto pra weddingnya sekarang aja? sekalian deh kedua anaknya diajak. hehehe.

Foto ini diikutsertakan untuk meramaikan turnamen Foto Perjalanan Ronde 15 dengan tema : PASANGAN. Tuan rumah kali ini adalah Dansapar 🙂

Iklan

6 thoughts on “Rona Cinta di Balik Mercusuar

Yakin gak mau komen? aku (hampir) selalu BW & komen balik, loh! :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s