Foto Turnamen

Cincin Cahaya Menara

masjid agung

.

Masjid Agung Palembang berdiri gagah. Merupakan salah satu warisan Kesultanan Palembang yang dibangun 1738-1748 oleh Sultan Mahmud Badaruddin I yang juga dikenal sebagai Sultan Mahmud Badaruddin Jaya Wikramo. Melalui menara yang tinggi menjulang, kita bisa melihat pemandangan ke seluruh penjuru pusat kota Palembang.

Catatan : Gak bosen-bosen ikutan turnamen foto. Setidaknya, bisa memperkenalkan Palembang, toh? Hihi. Kali ini, di Turnamen Foto Ronde ke-13 temanya adalah Malam. Bongkar folder, cari fotonya dan…yuk ikutan!

Iklan

40 thoughts on “Cincin Cahaya Menara

  1. Nampaknya masjid ini salah satu yang harus dikunjungi ya kalau ke Palembang. Pengen maen-maen ke Palembang, nyobain empek-empek yang dibuat di kota aslinya.. (ujung-ujungnya makanan 😀 )

    Kalau mau ke bromo atau ke Jatim, kabar2in aja.. siapa tahu saya bisa jadi tour guide nya…. 😀

    • Ayoook ayoook ke Palembang. Nanti aku jadi guidenya 🙂 Masjid Agung ini berada di pusat kota. Jika pengambilan foto dilakukan pada sudut yang berbeda, bisa liat Jembatan Ampera 🙂

      Naaah, rumahnya di Probolinggo ya? siaaap… nanti kalo jadi aku kabar-kabarin yaaa 🙂

      • Assik…. bisa nih direncanakan ke Palembang. hehehe

        Saya gak tinggal di Probolinggo om.. saya di Bangil, salah satu kecamatan di Kabupaten Pasuruan.. masih dekat-dekat lha…

        btw, ini manggilnya apa sih? om, mas, abang? kok saya jadi ganti-ganti gini cara manggilnya hahahaha 😀

Yakin gak mau komen? aku (hampir) selalu BW & komen balik, loh! :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s